5 Hal Penting untuk Blog Yang Wajib Anda lakukan

Apakah Anda menerapkan berikut "6 Online Resources Penting di Blog Anda?" Sangat penting bahwa Anda melakukan sesegera mungkin untuk memperluas dan berhasil dalam jaringan bisnis Anda:
buletin 1. E-Mail
- Setiap website / rawa harus memiliki email newsletter. Email newsletter akan memungkinkan Anda untuk menjaga klien up-to-date dan posting artikel yang relevan pada topik yang menarik bagi kebutuhan atau kepentingan mereka. Cara terbaik adalah untuk memulai awal ketika membuat website / blog dengan email newsletter untuk mencapai yang paling sukses.

2. koneksi Virtual
- Gunakan situs jejaring sosial untuk membuat koneksi virtual dengan individu yang Anda merasa bisa membantu satu sama lain. Membayar ke depan dan berbagi informasi berharga yang lain menyediakan dengan Anda sendiri blog pengunjung / pembaca. Pengetahuan adalah kekuatan! blog wisata

3. BlogTalkRadio
- Blog Talk Radio adalah jaringan radio sosial terbesar dunia. Anda dapat membuat acara GRATIS radio sendiri tanpa peralatan lain selain koneksi internet dan telepon. Pendengar dapat menelepon untuk mengajukan pertanyaan dan kemudian dapat berlangganan melalui RSS atau men-download acara sebagai podcast. Bentuk jaringan sosial ini memungkinkan Anda untuk melacak pendengar untuk potensi eksposur dan penjualan.

4. Podcasting
- Alat jaringan lain yang memungkinkan Anda untuk merekam audio seri, ditambah dengan teks e-mail singkat yang dapat Anda kirimkan kepada mereka yang mendaftar untuk milis Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menanamkan pesan pemasaran tentang produk atau jasa.

5. YouTube
- Memungkinkan Anda untuk membuat video pendek tips informatif untuk digunakan sebagai kendaraan pemasaran atau mengirim informasi produk dan layanan kepada klien potensial. Anda dapat membuat sebagai banyak video pendek yang Anda pilih untuk posting di blog Anda dan / atau situs web. cara membuat blog untuk jualan online

6. LinkedIn, Facebook dan Twitter
- Terhubung dengan orang-orang baru di situs jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn dan Twitter. Cara lain untuk membayar ke depan oleh Memperkenalkan orang-orang yang dapat saling membantu dengan cara yang sama dengan memperhatikan kebutuhan dan sinyal dari mereka dalam jaringan Anda. Twitter, alat microblogging yang menggabungkan jejaring sosial dengan pesan teks akan membantu menginformasikan klien tentang proyek terbaru Anda dengan tetap berhubungan secara teratur. Anda juga mungkin ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan di situs tersebut untuk membantu meningkatkan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda.

Di sana Anda memilikinya! Saya berharap di atas "6 Esensial Online Resources Untuk Melaksanakan di Blog Anda" akan membantu Anda bergerak maju dengan sukses dengan bisnis online Anda.
Best of luck dalam usaha bisnis Anda!

0 Response to "5 Hal Penting untuk Blog Yang Wajib Anda lakukan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef