Nasihat Pada Cara menanggulangi A Kanker Diagnosis

tempat-beli-kopi-hijau-asli

 

Sebagai penyakit pergi, kanker mungkin puncak daftar paling mematikan. Dan itu bukan karena tidak survivable dan diobati. Hanya saja ada begitu banyak jenis dan tahap dan komplikasi yang dapat timbul dari penyakit ini. Ini adalah topik all-around. Cari membantu menghadapi rasa takut dengan membaca kiat kanker ini.

 

Mendengarkan musik santai sering dapat menenangkan pikiran Anda ketika isu-isu mengenai masa depan terjadi saat berhadapan dengan kanker dan perawatan. Banyak orang yang mampu menenangkan pikiran menyedihkan yang datang ke pikiran mereka dengan mendengarkan musik yang membuat mereka bahagia atau menggairahkan mereka.

 

Membuat strategi untuk mengatasi perasaan Anda mungkin memiliki. Tidak semua orang berhubungan dengan penyakit dan stres dengan cara yang sama. Duduk dan bertanya pada diri sendiri apa yang bekerja untuk Anda. Apakah Anda ingin menengahi? Apakah Anda tipe orang yang berdoa? Berbicara dengan orang lain bantuan untuk Anda? Cari tahu apa yang terbaik.

 

Memungkinkan seseorang didiagnosis dengan kanker untuk bebas berkomunikasi perasaan mereka. Ini mungkin menjadi hal yang sulit untuk dilakukan di kali, tapi teman Anda atau anggota keluarga perlu memiliki kesempatan untuk mengekspresikan perasaan mereka. Jadilah sensitif tentang pendapat Anda berikan; tidak semua orang menderita hal yang sama atau melihat hasil dengan cara yang sama, tapi yang seharusnya tidak masalah.

 

Orang yang menduga mereka mungkin memiliki kanker harus buru-buru ke dokter segera untuk mendapatkan benar didiagnosis. Sebelumnya kanker tertangkap dalam tubuh, semakin baik peluang Anda untuk mengalahkan penyakit ini mengerikan dan hidup normal. tahap awal kanker dapat dikalahkan dengan terapi dan / atau pembedahan.

 

Siapkan diri Anda dan keluarga Anda untuk yang terburuk jika Anda memiliki kanker. Anda selalu ingin tetap optimis, tetapi Anda juga harus realistis. Anda harus memiliki semua yang direncanakan harus terjadi yang terburuk dan Anda tidak sembuh. Ini menyedihkan dan sangat sedih, tapi itu adalah kebenaran yang mungkin Anda hadapi dan perlu ditangani.

 

Jika Anda aktif, kesempatan Anda didiagnosa menderita kanker usus besar turun sekitar 40%. Ketika Anda secara teratur bekerja tubuh Anda, Anda memberikan alat yang Anda butuhkan untuk melawan kanker serta untuk melawan penyakit lain seperti diabetes. Sisa aktif secara fisik penting untuk membantu mengurangi risiko usus besar dan kanker lainnya.

 

Hati-hati mencoba untuk pergi sepenuhnya organik jika Anda ingin mencegah kanker. Beberapa pestisida dan hormon yang digunakan dengan makanan non-organik bisa berbahaya, tapi manfaat tidak menggunakan mereka sama sekali sebagian besar propaganda pada saat ini. Seberapa baik peradaban mendapatkan tanpa tindakan melawan penyakit dengan makanan? Tidak baik sama sekali. Jadi jangan beralih sepenuhnya sampai info lebih lanjut tersedia.

 

Jika Anda mampu melihat ketakutan langsung di mata dan bertindak wajahnya, Anda selamanya bisa mengalahkannya. Salah satu cara terbaik untuk mengalahkan apa pun, apakah kita sedang berbicara tentang rasa takut itu sendiri atau penyakit seperti kanker, adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang musuh Anda. Jangan lupa untuk menggunakan tips ini untuk membantu Anda dalam mengatasi kanker.

0 Response to "Nasihat Pada Cara menanggulangi A Kanker Diagnosis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef