20 Fakta yang Harus Diketahui untuk Memanfaatkan Plinitas Otak, Meningkatkan Kesehatan Otak, dan Menunda Gejala Alzheimer

body slim herbal indonesia
20 Fakta yang Harus Diketahui untuk Memanfaatkan Plinitas Otak, Meningkatkan Kesehatan Otak, dan Menunda Gejala Alzheimer

Hak Cipta (c) 2016 SharpBrains

Juni adalah Alzheimer & Bulan Kesadaran Otak, jadi biarkan saya berbagi 20 Fakta yang Harus Diketahui untuk Memanfaatkan Neuroplastisitas & Meningkatkan Kesehatan Otak yang berasal dari analisis ratusan studi ilmiah dan medis yang dianalisis:

1. Ada lebih dari satu "It" di "Use It or Lose It" - kinerja kami tergantung pada berbagai fungsi otak dan kemampuan kognitif, bukan hanya satu (baik itu "perhatian" atau "memori" atau lainnya) .

2. Gen tidak menentukan nasib otak kita. Berkat neuroplastisitas seumur hidup, gaya hidup kita sama pentingnya dengan gen kita — jika tidak lebih — bagaimana otak kita tumbuh dan pikiran kita berevolusi.

3. Kita perlu lebih memperhatikan Randomized Controlled Trials (RCT) untuk memverifikasi apakah ada intervensi yang menyebabkan efek, dan dalam keadaan tertentu - Media melakukan pekerjaan yang sangat buruk, dalam pandangan kami, untuk mendidik masyarakat umum.

4. RCT terbaru (studi FINGER terbaru) dan tinjauan sistematis 2010 dari semua RCT yang relevan memberikan panduan yang berguna: Pertama, mereka melaporkan efek perlindungan dari keterlibatan sosial dan kognitif, latihan fisik, dan diet Mediterania. Kedua, manfaat rata-rata pada tingkat populasi tampak sangat terbatas, jadi kita harus memiliki harapan yang realistis.

5. Latihan fisik dan peningkatan kebugaran mendorong fungsi otak melalui berbagai mekanisme, termasuk peningkatan volume otak, suplai darah dan tingkat hormon pertumbuhan.

6. Latihan kardiovaskular yang membuat jantung berdetak - dari berjalan ke ski, tenis dan bola basket - tampaknya membawa manfaat otak terbesar; tiga puluh hingga enam puluh menit per hari, tiga hari seminggu, tampaknya menjadi rejimen terbaik.

7. Stimulasi mental memperkuat koneksi antara neuron (sinapsis), meningkatkan kelangsungan hidup neuron dan fungsi kognitif. Stimulasi mental juga membantu membangun cadangan kognitif, membantu otak lebih baik mengatasi potensi patologi AD.

8. Kegiatan rutin tidak menantang otak. Mengikuti tantangan membutuhkan tingkat kesulitan berikutnya, atau mencoba sesuatu yang baru.

9. Satu-satunya aktivitas rekreasi yang dikaitkan dengan penurunan fungsi kognitif adalah menonton televisi.

10. Pelatihan otak dapat bekerja, menempatkan "sel yang menyatukan bersama kawat" untuk digunakan dengan baik, tetapi RCT yang tersedia menyarankan beberapa kondisi kunci harus dipenuhi untuk mentransfer ke manfaat kehidupan nyata.

11. Otak membutuhkan banyak energi: Mengekstrak sekitar 50% oksigen dan 10% glukosa dari darah arteri.

12. Diet Mediterania, dilengkapi dengan minyak zaitun dan kacang-kacangan, dikaitkan dengan penurunan risiko penurunan kognitif.

13. Dosis moderat kafein meningkatkan kewaspadaan tetapi tidak ada manfaat kesehatan seumur hidup yang jelas (atau membahayakan).

14. Konsumsi alkohol ringan sampai sedang tampaknya menurunkan risiko demensia.

15. Mengambil "suplemen otak" dalam bentuk apa pun tampaknya tidak meningkatkan fungsi kognitif atau mengurangi risiko penurunan kognitif atau demensia, kecuali diarahkan untuk mengatasi kekurangan yang teridentifikasi.

16. Semakin besar dan kompleks jaringan sosial seseorang, semakin besar amygdala (yang memainkan peran utama dalam perilaku dan motivasi kita). Tidak ada bukti yang jelas untuk memastikan apakah hubungan "online" secara fundamental berbeda dari "offline" dalam hal ini.

17. Stres kronis mengurangi dan bahkan dapat menghambat neurogenesis. Memori dan fleksibilitas mental umum terganggu oleh stres kronis.

18. Ada semakin banyak bukti bahwa meditasi dan biofeedback dapat berhasil mengajarkan pengguna untuk mengatur sendiri respon stres fisiologis.

19. Kami tidak akan memiliki pil KB atau Solusi Umum untuk menyelesaikan semua tantangan kognitif kami dalam waktu dekat, jadi pendekatan holistik multi-cabang dianjurkan, berpusat di sekitar nutrisi, manajemen stres, dan latihan fisik dan mental.

20. Karena itu, tidak ada ukuran yang cocok untuk semua, jadi sangat penting untuk memahami dan mengatasi kebutuhan individu, prioritas dan titik awal.

Sekarang, ingatlah bahwa apa yang diperhitungkan dalam hal kesehatan otak tidak membaca artikel ini, atau yang lain, tetapi mempraktikkan beberapa perilaku sehat setiap hari sampai langkah kecil menjadi kebiasaan yang diinternalisasi. Kunjungi kembali fakta di atas yang benar-benar menarik perhatian Anda ... dan putuskan untuk mencoba sesuatu yang baru di musim panas ini!


0 Response to "20 Fakta yang Harus Diketahui untuk Memanfaatkan Plinitas Otak, Meningkatkan Kesehatan Otak, dan Menunda Gejala Alzheimer"

Posting Komentar

wdcfawqafwef