Bagaimana Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil?

Pasangan yang sudah menikah dan ingin segera memiliki anak namun belum terkabul juga biasanya akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencari cara agar cepat hamil baik berkonsultasi dengan dokter atau membaca buku-buku yang mengupas tuntas tentang tips dan cara supaya hamil cepat.


Bagaimana posisi seks supaya bisa cepat hamil merupakan salah satu pertanyaan yang cukup sering ditanyakan oleh pasangan yang belum memiliki anak.Sebagai jawaban dari pertanyaan bagaimana posisi berhubungan intim supaya bisa lebih cepat hamil,silahkan anda simak dibawah ini.

Menaikkan Posisi Pinggul
Menaikkan posisi pinggul saat berhubungan seks mungkin tidak masuk dalam kategori gaya bercinta, Namun banyak orang yang meyakini jika cara ini bisa membantu terjadinya kehamilan lebih mudah.Ada dua cara untuk menaikan posisi pinggul ketika berhubungan intim yaitu dengan cara mengangkat kedua kaki dan menahannya dengan dinding setelah melakukan hubungan seksual dan  mengganjal pinggul dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut dan memberikan waktu bagi sperma untuk berenang menuju sel telur.

Doggy Style
Posisi seks doggy style juga disarankan  untuk pasangan suami istri agar cepat mendapatkan anak. Dengan posisi Posisi pria yang melakukan penetrasi dari belakang, maka ujung Mr Happy pasangan akan menghadap mulut rahim. Hal ini membuat sperma mengarah ke mulut rahim dan berenang menuju ke dalam rahim untuk mencapai sel telur.

Misionaris
Posisi laki-laki diatas dipercaya sebagai posisi berhubungan intim terbaik jika ingin hamil. Hal ini karena posisi tersebut bisa menghasilkan terjadinya penetrasi sedalam mungkin sehingga semburan sperma berada sedekat mungkin ke serviks.

Spooning
Posisi ini membantu sperma masuk lebih dekat ke leher rahim. Penetrasi yang lebih dalam juga membantu beberapa wanita yang rahimnya miring. Setelah terjadi ejakulasi, jangan langsung berbalik, pertahankan posisi ini selama 10 hingga 15 menit untuk memberi kesempatan bagi sperma berenang mencari sel telur.

Posisi bagaimana yang harus dihindari agar cepat hamil?
Hindari gaya seks yang melawan gravitasi seperti berdiri, duduk atau atau wanita posisinya diatas.

Apa saja faktor-faktor penentu yang bisa membuat hamil cepat?
Dinding rahim istri yang kelak akan jadi tempat hidup janin
Kualitas sperma Anda, yaitu jumlah sel jantan, motilitas (geraknya) dan bentuk sel jantan.
Kualitas indung telur (ovarium) istri yang harus memproduksi sel telur (ovum);
Saluran indung telur (tuba eustachii) yang menyalurkan telur bertemu dengan sel jantan (spermatozoa);

Pasangan dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kebidanan untuk menelusuri empat faktor penentu kehamilan, ini untuk mengetahui apakah ada hambatan atau kelainan pada empat faktor tadi.


Itulah beberapa jawaban tentang bagaimana posisi hubungan sex supaya cepat hamil..

Semoga bermanfaat.

1 Response to "Bagaimana Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil?"

wdcfawqafwef