Mau Tetap Terlihat Gaya Meskipun Sedang Hamil?

Ketika seorang wanita sedang hamil,mereka malas untuk tampil gaya karena alasan perut buncit.Banyak diantaranya para wanita yang sedang hamil berpendapat,"se keren apapun tampil gaya ketika hamil,tetap saja tidak maksimal".


mau tetap terlihat gaya meskipun sedang hamil?,ikuti beberapa tips dibawah ini.

Kenali Bentuk Tubuh
Semua bentuk tubuh wanita yang sedang hamil tidak sama,ada yang berbentuk segitiga,bentuk lurus dan jam pasir.Dengan mengenali bentuk tubuh,pastinya memilih baju hamil yang tepat sangat mudah.Cara ini adalah kunci pertama untuk tampil gaya walau sedang hamil.

Pilihlah baju yang nyaman di pakai
Baju spesial wanita hamil dirancang agar nyaman ketika dipakai. Supaya gayanya terlihat lebih,memilih terusan maxi atau baju dengan bahan sifon yang jatuh pada tubuh ketika dipakai adalah cara yang tepat. 

Celana
Ketika hamil,tentunya kenyamanan harus di utamakan.Dengan memilih celana dari bahan karet yang dirancang khusus untuk wanita hamil,tentunya membuat anda lebih nyaman. celana yang anda pilih bisa dari bahan denim agar terlihat lebih bergaya. Padukan dengan kemeja oversized, dan gulung bagian bawah celana agar lebih modis.

Aksesoris
Untuk menghindari pandangan yang terus mengarah ke perut,cobalah untuk mengenakan aksesoris,baik ikat pinggang yang ramping,kalung statement,stocking ataupun syal bermotif untuk dikenakan bersama dress ataupun kemeja polos Anda.

Meskipun anda sudah berpenampilah gaya, Namu akan lebih baik lagi apabila anda tetap rajin melakukan perawatan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah ataupun salon.

0 Response to "Mau Tetap Terlihat Gaya Meskipun Sedang Hamil?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef