Persiapan Liburan Bersama Anak Anak

Jumlah anak-anak yang bepergian atau tinggal di luar negara asal mereka terus meningkat secara dramatis. Diperkirakan 1,9 juta anak perjalanan internasional setiap tahun. Meskipun data tentang kejadian penyakit pediatrik terkait dengan perjalanan internasional terbatas, risiko yang dihadapi anak-anak saat bepergian cenderung mirip dengan risiko yang dihadapi orang tua mereka.

Sebelum meninggalkan perjalanan Anda, buat antisipasi dengan mulai kalender hitung mundur dengan foto atau ilustrasi tujuan. Dengan awal hitung mundur, pak tas Anda sendiri, sementara anak Anda bungkus mereka sendiri (tergantung pada usia mereka). Memutuskan apa jenis pakaian anak Anda akan perlu, tapi biarkan mereka memilih favorit mereka di samping mainan kecil. Dalam membawa tas-on, pak beberapa permen keras dan permen, tisu tangan, tisu, buku, kertas, spidol dalam, tertutup rapat kantong plastik kecil dan mungkin mainan kejutan untuk setiap anak.

Jauhkan Vaksin Up-to-Date

Hal ini penting untuk memperbarui imunisasi untuk seluruh keluarga. Ketika bepergian ke luar negeri, memeriksa dengan otoritas kesehatan publik untuk vaksin tambahan dianjurkan. Vaksinasi anak-anak untuk perjalanan memerlukan evaluasi hati-hati. Bila mungkin, anak-anak harus menyelesaikan imunisasi rutin masa kanak-kanak pada jadwal normal. Namun, perjalanan pada usia lebih dini mungkin memerlukan jadwal dipercepat. Tidak semua vaksin yang berhubungan dengan perjalanan efektif pada bayi, dan beberapa secara khusus kontraindikasi. Bicaralah dengan dokter anak Anda di Edison untuk anak usia up-to-date dan jadwal imunisasi remaja. hotel kampung sumber alam garut

Beberapa bayi dan anak rutin vaksinasi meliputi:
* Hepatitis B Vaksin
* Difteri, tetanus toksoid dan pertusis vaksin
* Haemophilus influenza tipe vaksin b Conjugate
* Vaksin polio
* Vaksin Rotavirus
* Campak, gondok, dan rubella (MMR)
* Vaksin Varicella
* Vaksin meningokokus
* Vaksin pneumokokus
* Vaksin Influenza

Dengan berbicara dengan dokter anak Anda sebelum anak Anda perjalanan, baik di dalam atau di luar negeri, penting untuk menjaga kesehatan mereka dengan vaksin yang tepat.

Gunakan Repellent

CDC merekomendasikan penggunaan repellents mengandung bahan aktif yang terdaftar dengan US Environmental Protection Agency sesuai dengan label produk. Kebanyakan penolak dapat digunakan pada anak-anak yang lebih tua dari dua bulan. Penolak juga dapat diterapkan untuk kulit yang terkena dan pakaian. Namun, mereka tidak harus diterapkan di bawah pakaian. Selain itu, penolak tidak boleh digunakan lebih dari luka, luka, atau kulit yang teriritasi. Anak-anak seharusnya tidak diperbolehkan untuk menangani produk baik. Bila menggunakan penolak pada anak, orang dewasa harus menerapkannya ke tangan nya sendiri dan kemudian gosok mereka pada anak dengan pertimbangan sebagai berikut:

* Hindari mata dan mulut, dan menerapkan hemat sekitar telinga
* Jangan berlaku untuk tangan, sebagai anak-anak meletakkan tangan mereka di mulut mereka
* Apakah ada berlaku di bawah pakaian
* Aplikasi berat dan saturasi umumnya tidak perlu untuk efektivitas
* Setelah kembali di dalam ruangan, cuci kulit diobati dengan sabun dan air, atau mandi.

Terbang dengan Anak Anda

perjalanan udara aman untuk bayi yang baru lahir, bayi, dan anak-anak, tetapi beberapa masalah yang harus dipertimbangkan sebelum terbang dengan anak-anak Anda. Jika anak Anda memiliki jantung atau paru-paru masalah kronis mereka beresiko untuk hipoksia selama penerbangan, dan dokter harus dikonsultasikan sebelum perjalanan. Memastikan anak Anda aman terkendali selama penerbangan adalah pertimbangan keselamatan karena turbulensi yang parah atau kecelakaan dapat cukup momentum yang orangtua tidak bisa memegang anak. Adalah penting bahwa anak-anak:

* Harus ditempatkan di kursi anak-keselamatan Federal Aviation Authority-disetujui menghadap ke belakang sampai mereka berusia lebih dari satu tahun dan berat lebih dari 20 pound.
* Usia satu tahun atau lebih dan 20 sampai 40 pon harus menggunakan Federal Aviation Authority-disetujui kursi anak-keamanan menghadap ke depan.
* Siapa yang berat lebih dari 40 pound dapat diamankan di sabuk kursi pesawat.
sakit telinga juga bisa menyusahkan bagi bayi atau anak Anda selama keturunan. Tekanan di telinga tengah dapat menyamakan kedudukan dengan menelan atau mengunyah. Untuk mengurangi tekanan:
* Bayi harus menyusui atau mengisap botol
* Anak-anak dapat mencoba permen karet
* Antihistamin dan dekongestan belum terbukti manfaat

Kunjungi dokter anak Anda di Edison dan Woodbridge untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Anda benar dapat melakukan perjalanan dengan anak-anak Anda.

0 Response to "Persiapan Liburan Bersama Anak Anak"

Posting Komentar

wdcfawqafwef