Sadis Demi Tas Kulit Burung Ini Dibunuh Dengan Kejam

 Dalam satu video bertopik Ostriches Killed for Hermes, Prada Bags, yang disiarkan oleh People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), memerlihatkan kejamnya segi gelap industri model yang otomatis menyiksa serta membunuh hewan untuk memperoleh kwalitas kulit tas paling baik.

Video yang banyak memerlihatkan adegan penyiksaan pada burung unta itu berlokasi di Afrika Selatan.

Investigator PETA menyampaikan kalau kulit-kulit burung unta itu adalah pesanan dari tempat tinggal model Hermes, Prada, Louis Vuitton, serta beberapa label model dari Eropa yang lain.

Lantas, bulu-bulu burung unta dipasok untuk perancang kostum pentas seperti Moulin Rouge di Paris serta Rio Carnival di Brazil.

"Mereka (perancang serta tempat tinggal model) akan tidak menginformasikan anda dari tempat mana material product mereka berasal, namun kamilah penyuplai material elegan yang mereka perlukan, " jelas satu diantara pekerja dirumah potong hewan itu.

"Mereka tidak mau kami menyampaikan yang sebenarnya, namun Hermes mengambil kulit tas dari kami. Mereka membuatnya jadi tas birkin, " tambah sumber yang tidak bersedia dijelaskan namanya itu.

Lalu, satu diantara tukang potong menerangkan kalau kulit sisi dalam burung unta adalah ruang paling istimewa serta mahal.

Kulit tersebutlah sebagai material paling utama tas-tas mahal dari tempat tinggal model papan atas di Eropa.

Dalam website resminya, investigations. peta. org menuliskan kalau burung unta adalah hewan yang bertahan hidup sampai 40 th..

Tetapi, beberapa pihak ilegal di Afrika Selatan menangkap burung-burung unta yang berumur setahun, mereka dipisahkan dari orang-tua untuk dibunuh dengan siksaan untuk penuhi keperluan material elegan dari beberapa tempat tinggal model. industri tas kulit garut

PETA mengimbau pemboikotan tempat tinggal model papan atas itu diatas untuk melaunching koleksi paling baru yang memakai kulit hewan.

Paling akhir, PETA juga menebarkan pesan pada beberapa penggemar model untuk berhenti beli serta kenakan tas-tas kulit yang datang dari penyiksaan hewan. 

0 Response to "Sadis Demi Tas Kulit Burung Ini Dibunuh Dengan Kejam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef