Arya Permana Tidak Mengeluh Lapar dengan Menu Diet Tim Dokter

http://sherinweek.blogspot.co.id/2016/09/siaga-pada-bahaya-di-balik-air-putih.html

Arya Permana Tidak Mengeluh Lapar dengan Menu Diet Tim Dokter     

     

 Liputan6. comJakarta Tim dokter dari Tempat tinggal Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung yang mengatasi Arya Permana (10 th.) bocah asal Kabupaten Karawang   yang menanggung derita obesitas berlebihan mengatur input kalori untuk bocah itu.

Dalam satu hari perubahan berat tubuhnya turun serta kita memanglah telah mengkalkulasi dan mengatur input daya di makanannya kata Ketua Tim Dokter yang mengatasi Arya Permana yaitu dr Julistio     seperti diambil Pada di BandungSelasa.

     

Baca Juga      

     

Diet Satu hari Bobot Bocah Arya Turun Jadi 188  4 Kg    

Arya Permana Dapat Butuhkan 20 Kotak Minuman Manis Sehari  

Arya Bocah Obesitas Satu hari Mengkonsumsi 20 Gelas Minuman Manis 

     

     

Ia menjelaskan tim dokter juga menyongsong baik sikap Arya Permana yang dapat terima menu diet kalori dari pihak tempat tinggal sakit lantaran bila hal itu digerakkan dengan baik oleh pasien jadi bobot badannya dapat turun serta bahkan juga kembali normal.   

Serta kami suka lantaran saat jumlah kalori makanan dikurangi    Arya tak mengeluh lapar. Jadi dia tahan bisa makanan 2. 500 kilo kalori. Itu untuk anak yang bobot badannya 50 kg     kata dia.

Menurutnya keadaan Arya Permana sekarang ini dia tak mengeluh kelaparan serta memohon makanan dan bila dalam kurun saat sebulan saja dapat turun 10 hingga 15 kg jadi peluang dalam periode waktu 10 bln. hingga setahun dapat normal.      

Dengan catatan orang tuanya melindungi pola makan anaknya serta tahu kalau bila dilewatkan bebas makan apa sajakah bakal membahayakan anaknya  kata dia.

Selanjutnya ia menjelaskan hari ini Arya juga cukup semangat waktu di ajak therapy jalan oleh dokter yaitu dapat jalan-jalan sejauh 50 mtr..

Jadi memanglah kebetulan di gang ruangnya cukup besar. Jadi tadi di ajak jalan    lebih kurang 50 mtr.. Dia ingin  nurut apa yang kita sampaikan lantaran ini semuanya untuk kebaikan dia juga kan     tuturnya.  

Disamping itu bapak kandung Arya Permana yaitu Ade Somantri menjelaskan bobot anaknya turun sekitaran dua kg yaitu dari 190 kg jadi 188 kg sepanjang memperoleh perawatan medis di RS Hasan Sadikin Bandung.  

Hari Senin tempo hari itu anak saya turut pola diet sesuai sama kata dokter serta disarankan puasa juga sepanjang 10 jam lantaran ingin di ambil darah. Namun hingga saat ini dia tak minta makan atau mengeluh lapar     tutur Ade.  

0 Response to "Arya Permana Tidak Mengeluh Lapar dengan Menu Diet Tim Dokter "

Posting Komentar

wdcfawqafwef