Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu


Diet Crash Terbaik - Apa Regimen Diet yang Ideal Untuk Patuhi

Apakah ada pola makan yang unik? Jika Anda mungkin ingin menurunkan berat badan sesegera mungkin, ada beberapa pilihan di luar sana.

Tapi pilihan mana yang terbaik? Pilihan mana yang harus kita jauhi?

Faktanya adalah bahwa sebenarnya tidak ada salah satu diet kecelakaan terbaik secara khusus. Banyak diet kecelakaan berbagi kebenaran bersama:

Mereka tidak berkelanjutan untuk jangka panjang. Mereka sangat sering sistem penurunan berat badan yang tidak sehat sehingga tidak ada ahli gizi yang masuk akal, dalam pikiran mereka yang benar, akan merekomendasikan sebagai cara hidup.

Biasanya, diet kecelakaan sangat ideal untuk penurunan berat badan instan jangka pendek. Tapi sangat sedikit sekali sistem penurunan berat badan yang menawarkan rencana perawatan yang bisa dilakukan untuk membantu Anda mempertahankan berat badan Anda setelah Anda mencapainya. Persentase yang signifikan dari orang-orang yang mengikuti diet macet sayangnya telah mendapatkan kembali sebagian besar berat badannya kembali, dan dalam banyak kasus, mereka bahkan mendapatkan bobot yang lebih besar lagi kemudian mereka semula {hilang pada awalnya!

Anda lebih baik menerapkan diet penurunan berat badan yang sehat yang mencakup kebiasaan makan yang masuk akal yang dapat dipertahankan seumur hidup.

Tapi jika Anda benar-benar harus memulai diet ketat untuk menurunkan berat badan seketika, maka sebaiknya tidak masalah yang mana yang Anda putuskan. Ada ratusan permutasi di luar sana:

- Pilihan diet rendah kalori
- Pilihan diet rendah karbohidrat
- Pilihan diet rendah lemak
- Pilihan diet rendah sodium
- Makanan dimana Anda hanya memiliki satu jenis makanan sepanjang hari
- Diet cair saja
- Makanan di mana Anda mengganti satu kali makan atau lebih dengan getar
- Makanan di mana Anda membeli makanan kemasan

Semua jenis sistem penurunan berat badan ini bisa bekerja, masing-masing dengan caranya sendiri.

Hasilnya akan sama.

Apakah Anda tertarik untuk kehilangan 9 pound dalam 11 hari ke depan? Ada rejimen pengurangan berat badan baru yang tersedia yang disebut Diet Pengendapan Kalori yang memungkinkan hal ini terjadi.

Metode dimana fungsi Makanan Kalori Pergeseran adalah Anda mengalihkan jenis kalori yang Anda makan, dari satu makanan ke makanan berikutnya. Dengan kata lain, Anda dapat mengambil beragam makanan unik dari masing-masing dari 4 kelompok makanan utama. Dan Anda dapat mengambil bagian dari masing-masing dalam jumlah tak terbatas tanpa mencatat karbohidrat dan kalori. Satu-satunya "tangkapan", dalam semua ini, adalah Anda harus memilah makanan dari setiap kelompok makanan dan mengambil bagian dalam kelompok yang berbeda pada waktu yang bervariasi. Misalnya, Anda bisa makan makanan dari kelompok makanan roti dan makanan daging pada satu kali makan, tapi saat makan berikut, Anda hanya dapat mengambil hanya produk susu, dan kemudian makanan berikut mungkin terdiri dari sayuran dan susu berikutnya. Dan pengelompokan ini selalu bergeser, hari demi hari, dari satu makanan ke hari berikutnya.

Apa yang pada dasarnya dicapai untuk Anda adalah pendekatan bertahap untuk membakar lemak yang disebabkan. Tubuh Anda merespons kekurangan satu nutrisi dengan menggapai ke dalam toko lemaknya. Dan kemudian Anda dengan tiba-tiba mengenalkan kembali nutrisi kurang ke dalam makanan Anda pada saat pembakaran lemak sudah mulai terjadi. Namun sebelum tubuh Anda memiliki kesempatan untuk "pulih" dan kembali ke tingkat metabolisme "normal", Anda kemudian akan menghilangkan nutrisi yang berbeda, dan tubuh Anda akan mampu mempertahankan mode pembakarannya yang gemuk karena sekarang menyadari adanya kekurangan Nutrisi itu

Dengan demikian, Anda mendorong siklus pembakaran lemak, bukan dengan memotong satu nutrisi dari makanan Anda seperti karbohidrat, tapi dengan hanya mengalami kekurangan nutrisi dalam microbursts singkat, cukup lama untuk memicu kehilangan lemak, tapi tidak cukup lama untuk benar-benar menolak Anda. Nutrisi vital yang Anda butuhkan untuk menjaga diet seimbang.

The Calorie Shifting Diet adalah inovasi diet yang cukup baru. Diet penurunan berat badan ini berhasil dimana orang lain akan gagal. Sulit untuk tetap berada di jalur dengan diet tersebut tanpa menanggung risiko menyerah pada godaan dan menyabotase diet penurunan berat badan Anda sendiri. Pergeseran Kalori beroperasi dengan prinsip yang sama sekali berbeda yang membuat Anda puas sehingga Anda tidak pernah didorong untuk menipu.

0 Response to "Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Seminggu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef