MANFAAT FLAKES JAGUNG

MANFAAT FLAKES JAGUNG

Serpih jagung adalah sereal sarapan yang dibuat dengan menggabungkan jagung giling dengan gula. Produk jagung yang digiling dipercaya dapat mempermudah penggunaan vitamin dan nutrisi dibandingkan dengan rekan mereka yang tidak digiling.
Bahan utamanya meliputi jagung giling, gula, besi, sirup jagung fruktosa tinggi dan vitamin (A, B, C, D, dan E). Serpih jagung sangat kaya akan tiamin. Tiamin sangat baik untuk metabolisme karbohidrat, produksi energi dan fungsi kognitif. Meski serpih jagung tidak kaya akan serat, ia bisa dengan mudah diurus dengan menambahkan buah dan kacang segar ke semangkuk serpihan jagung Anda.
Serat membantu mengurangi kolesterol, konstipasi dan risiko kanker usus besar. Sangat rendah lemak jenuh dan memberi Anda kenyang. Tidak memiliki kolesterol. Kolesterol rendah mengurangi risiko serangan jantung dan penyakit jantung. Serpih jagung memiliki kadar besi yang sangat tinggi. Besi merupakan komponen utama hemoglobin.
Diet zat besi tinggi diperlukan untuk menjaga tingkat kesehatan darah. Besi membantu menjaga otak tetap waspada. Ini kaya akan niasin, riboflavin, vitamin A, vitamin B, vitamin B12 (untuk vegetarian vitamin B12 tersedia terutama untuk makanan ini), diperlukan untuk kesehatan yang sehat dan sehat.
Serpih jagung ditambah susu merupakan makanan kaya protein. Protein sangat penting untuk struktur sel darah merah, untuk memfungsikan antibodi yang tepat terhadap infeksi, untuk pengaturan enzim dan hormon, untuk pertumbuhan, dan untuk perbaikan jaringan tubuh. Serpihan serpih madu memiliki nilai gizi baik madu maupun serpih jagung. Seperti dijelaskan di atas, serpih jagung kaya akan kalsium, protein, dan mineral. Madu juga menjadi sumber niasin, riboflavin, thiamin, vitamin B6, vitamin B12. Jadi kita bisa menikmati keuntungan keduanya. Serpihan jagung almond juga memiliki nilai gizi baik almond maupun corn flakes. Almond memperkuat otot, memperpanjang hidup, meremajakan kulit, dan menyembuhkan batuk biasa, dan mencegah asma.
Serpihan jagung almond memiliki kandungan nutrisi tinggi. Jagung juga mengandung karotenoid yang disebut beta-cryptoxanthin, yang baik untuk kesehatan paru-paru dan juga mencegah kanker paru-paru. Jagung dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular, jika dikonsumsi dalam jumlah sedang, teratur. Hal ini juga baik untuk orang dengan masalah ginjal. Pigmen ini dikenal karena hubungannya dengan pencegahan penyakit kardiovaskular dan makula, selain kanker.
Serpihan jagung diambil dengan secangkir susu dan beberapa buah yang baru dipotong terbukti sereal sereal yang sangat bergizi dan sehat. Satu semangkuk serpih jagung yang diambil dengan jumlah susu yang sama memberi 150 kalori. Serpihan jagung digunakan sebagai ramuan untuk kue serpihan jagung.
Semangkuk serpih jagung, dengan skim atau whole milk bisa terasa enak dengan tambahan madu, selai kacang, buah seperti pisang, stroberi, apel, dll. Bahkan kacang juga bisa ditambahkan untuk renyah dan manfaat nutrisinya.
Jagung serpih, juga membantu wanita mengendalikan berat badan mereka selama kehamilan. Semangkuk serpih jagung mengandung 25 gram serat. Anda dapat selalu mengingat sebagian besar masalah yang terkait dengan kehamilan saat Anda mendapatkan makanan dengan kadar serat tinggi.
Kami secara fisik SBUYER berlokasi di Madurai (TN), Ind.

0 Response to "MANFAAT FLAKES JAGUNG"

Posting Komentar

wdcfawqafwef