APA KAU LELAH? PEMARAH? BERAT BADAN? MEMILIKI PANAS FLASHES?

trulum atasi kulit keriput
APA KAU LELAH? PEMARAH? BERAT BADAN? MEMILIKI PANAS FLASHES?

PELAJARI APA YANG BISA ANDA LAKUKAN UNTUK MERASA ENERGIZED!
MENGAPA MENGGUNAKAN SALIVA ???
Tes air liur adalah cara yang mudah dan tidak invasif untuk menilai status hormon seseorang dan terbukti menjadi media yang paling dapat diandalkan untuk mengukur kadar hormon.
Dalam artikel ini Anda akan mempelajari perbedaan antara hormon steroid dalam air liur dan serum. Perbedaan ini didasarkan pada apakah hormon terikat pada protein dalam media yang digunakan untuk pengujian. Mayoritas hormon ada dalam satu dari dua bentuk: bebas (5%) atau terikat protein (95%). Hanya hormon bebas yang aktif secara biologis, atau bio-tersedia, dan tersedia untuk pengiriman ke reseptor dalam tubuh. Mereka yang terikat dengan protein tidak cocok dengan reseptor-reseptor itu dan dianggap tidak tersedia secara biologis. Ketika darah disaring melalui kelenjar ludah, komponen hormon terikat terlalu besar untuk melewati membran sel. Hanya hormon yang tidak terikat yang melewati dan masuk ke air liur. Apa yang diukur dalam air liur adalah hormon bioavailable, bagian yang relevan secara klinis yang akan dikirimkan ke reseptor di jaringan tubuh.
Kadar hormon saliva diharapkan jauh lebih rendah daripada tingkat serum, karena hanya hormon yang tidak terikat yang diukur. Ketika dokter Anda mengukur kadar hormon serum dan memberikan terapi penggantian hormon berdasarkan hasil tersebut, Anda mungkin overdosis. Jika Anda kemudian diuji menggunakan air liur, hasilnya luar biasa tinggi, dan hasil kebingungan dari kurangnya korelasi antara dua metode.
MENGAPA MENGUJI TINGKAT HORMONE ???
Hormon adalah molekul kuat yang penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Kita sering menganggap estrogen sebagai hormon wanita, dan testosteron sebagai hormon pria. Tetapi pria DAN wanita membuat keduanya, ditambah beberapa lagi yang perlu seimbang untuk kesehatan optimal.
Satu ukuran tidak cocok untuk semua hormon! Selama beberapa dekade pengobatan barat telah menetapkan Terapi Penggantian Hormon seolah-olah setiap orang membutuhkan hal yang sama dan jumlah yang sama, bagaimanapun, hormon Anda seperti sidik jari Anda dan untuk mencapai kesehatan yang optimal, Anda perlu tahu apa ketidakseimbangan spesifik Anda.
Ada beberapa cara untuk menguji hormon (air liur, serum, dan urine), tetapi metode mutakhir adalah melalui air liur. Ini karena hanya bagian aktif hormon yang diukur dan bagian inilah yang menentukan bagaimana perasaan individu. Selain itu, jika menggunakan preparat hormon topikal (transdermal) untuk pengobatan, pengujian air liur adalah alat yang paling akurat untuk mengukur dan memantau status hormon.
SIAPA YANG HARUS DIUJI ???
Pria dan wanita khawatir dengan penurunan kadar hormon sebagai akibat dari usia. Bersepeda wanita mengalami gejala PMS, mungkin terkait dengan ketidakseimbangan hormon. Wanita peri dan pascamenopause prihatin dengan estradiol dan tingkat progesteron untuk pertimbangan penggantian. Mereka yang ingin memantau kadar hormon mereka setelah terapi pengganti (oral, sublingual atau topikal), dan kemudian mengatur tingkat suplemen mereka. Siapa pun dengan gejala yang melibatkan kelelahan, insomnia, stres, masalah kekebalan, masalah gula darah, dan kelebihan berat badan harus diuji untuk kadar kortisol dan juga hormon seks.
Pria dan wanita dari segala usia yang mengalami gejala ketidakseimbangan hormon harus menguji semua hormon yang mungkin terkait dengan gejala mereka.
Pria dan wanita yang berusia di atas empat puluh tahun mungkin ingin melakukan tes baseline. Ketidakseimbangan sering akan terdeteksi untuk jangka waktu sebelum gejala mendapatkan perhatian.
HORMON YANG MEMBUTUHKAN PENGUJIAN ??
Hormon seks utama untuk dinilai adalah estradiol, progesteron dan testosteron. Hormon adrenal utama adalah DHEA dan kortisol. Kelima hormon ini akan memberikan informasi penting tentang kekurangan, kelebihan dan pola sehari-hari, yang kemudian menghasilkan pendekatan perawatan khusus yang disesuaikan dan yang jauh lebih bermanfaat daripada pendekatan "senapan" lama. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing dari lima hormon ini:
Estrogen: ada tiga bentuk yang dibuat oleh tubuh: estrone, estradiol dan estriol. Bentuk yang digunakan dalam terapi penggantian hormon masa lalu adalah estradiol, sering dalam bentuk urin hamil terkonsentrasi & rsquo; (premarin). Ini adalah hormon proliferatif (penyebab pertumbuhan) yang menumbuhkan lapisan rahim. Ini juga dikenal sebagai hormon penyebab kanker: payudara dan endometrium (uterus) pada wanita dan kelenjar prostat pada pria. Ini akan mengobati gejala menopause seperti hot flashes, insomnia dan kehilangan memori. Dengan rumus bio-identik estriol dicocokkan dengan estradiol (biest) untuk memberikan efek protektif dan manfaat estrogenik tambahan. Pelindung utama lainnya dalam menjaga estradiol dari amuk adalah progesteron.
Progesteron disebut anti-estrogen karena menyeimbangkan efek proliferasi estradiol & rsquo. Hal ini dianggap sebagai pencegahan untuk kanker payudara dan prostat serta osteoporosis. Selain itu, progesteron yang terlalu sedikit meningkatkan menstruasi, nyeri payudara, depresi frekuensi kemih, iritabilitas, peningkatan peradangan, pembesaran kelenjar prostat tidak teratur (BPH).
Testosteron adalah hormon anabolik (membangun jaringan) yang penting untuk pria dan wanita. Tingkat testosteron yang tepat diperlukan untuk kesehatan tulang, kekuatan otot, stamina, dorongan seks dan kinerja, fungsi jantung dan fokus mental.
DHEA adalah hormon kelenjar adrenal yang penting, yang penting untuk produksi energi dan keseimbangan gula darah. DHEA adalah prekursor untuk hormon lain, terutama testosteron.
Kortisol adalah hormon hari bangun Anda (tertinggi di pagi hari dan terendah di malam hari). Hal ini diperlukan untuk produksi energi, metabolisme gula darah, efek anti-inflamasi dan respon stres.
Beberapa ketidakseimbangan umum diidentifikasi melalui pengujian termasuk dominasi estrogen, defisiensi estrogen, kekurangan progesteron, androgen (testosteron dan DHEA) kelebihan atau kekurangan, disfungsi adrenal dan kelelahan adrenal.
DI MANA SAYA HARUS MULAI ??
Kami percaya minimal untuk menilai status hormonal dan fungsi endokrin adalah lima panel hormon; Estrogen, Progesteron, Testosteron, DHEA dan AM cortisol. Ketika ada gangguan tidur atau profil risiko kanker yang tinggi, kami juga merekomendasikan tingkat kortisol malam. Tetapi sebagai pedoman dasar, tempat awal yang baik untuk pria dan wanita adalah lima panel hormon.
 Ini akan sering terlihat bahwa ketika estrogen, progesteron dan testosteron menunjukkan kekurangan dan kelebihan, adrenal telah bekerja lembur untuk mencoba mengkompensasi ketegangan untuk sistem reproduksi & hellip, dan peran fungsional lainnya.
Tingkat kortisol AM mewakili output maksimum kortisol untuk seluruh periode 24 jam dan memulai dan mempertahankan aktivitas dan fungsi hari terjaga. DHEA memiliki tugas yang sama pentingnya dan sering disebut sebagai hormon anti penuaan "karena berperan sentral dalam pencegahan penyakit dan optimalisasi kesehatan. Mengukur DHEA dan AM cortisol adalah pandangan pertama Anda tentang status keseimbangan endorkat dan Ketika kita menua dan produksi hormon seks kita berubah, adrenal akan mempertahankan peran sentral dalam mempertahankan kesehatan dan fungsi yang optimal.Pertuaan sering pertama kali diperhatikan ketika fungsi seksual kita berkurang dan menopause atau andropause telah dimulai.
SUGGESTION KAMI:
PANEL KOMPREHENSIF yang merupakan penilaian yang digunakan untuk Pria dan Wanita yang memiliki banyak gejala di atas, dan menggabungkan panel fungsi adrenal lengkap di samping penilaian kadar hormon seks. Sangat penting untuk menilai tingkat kortisol tengah hari pada individu yang mengalami disregulasi gula darah, hiperlipidemia, kenaikan berat badan di sekitar pinggang, kehilangan tulang, infertilitiy, kepekaan terhadap bahan kimia dan peningkatan nyeri sendi.


0 Response to "APA KAU LELAH? PEMARAH? BERAT BADAN? MEMILIKI PANAS FLASHES?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef