Karela dari Himalaya & ndash; Obat Herbal Alami untuk Diabetes dan Perawatan Kulit

apa itu ertos facial treatment
Karela dari Himalaya & ndash; Obat Herbal Alami untuk Diabetes dan Perawatan Kulit

Apa itu Karela ??
'Karela' juga dikenal sebagai 'Bitter Gourd', 'Bitter Melon' atau 'Momordica Charantia', mengandung Gurmarin (polipeptida) yang bertindak seperti insulin bovine. Ramuan Karela membantu mengurangi kadar glukosa dalam darah dan tubuh. Karela kaya akan unsur-unsur seperti zat besi, beta-karoten potasium, kalsium, vitamin C dan fosfor Band.
Labu pahit memiliki nilai obat yang cukup, sangat bermanfaat dalam gangguan darah seperti darah mendidih, kudis, gatal, psoriasis, cincin-cacing dan penyakit jamur lainnya. Labu pahit kaya akan vitamin dan mineral, terutama vitamin A, B1, B2, C dan Besi, penggunaannya yang teratur membantu dalam banyak masalah kesehatan. Penggunaan paling umum dari pare adalah pengurangan glukosa darah dan peningkatan toleransi glukosa. Jus pare telah direkomendasikan untuk pasien diabetes dengan dosis harian 50 hingga 100 ml. Labu pahit digunakan sebagai pembersih darah, itu mengurangi tingkat gula darah seperti insulin.
Karela adalah tanaman herba yang tumbuh hingga 5 meter panjang dan memiliki bunga jantan dan betina yang terpisah. Terutama Karela ditemukan di daerah-daerah seperti Asia, Amazon, Afrika Timur dan Amerika Selatan. Ini digunakan sebagai makanan sekaligus obat. Setidaknya tiga puluh dua konstituen energik diidentifikasi dalam pare. Ketika buah sudah matang, warnanya berubah menjadi warna oranye, kemudian dibelah menjadi beberapa bagian untuk membuka tutup benih dengan warna merah cerah.
Produk herbal Karela Himalaya (Bitter melon) berguna untuk berbagai infeksi, kanker dan diabetes. Ini juga digunakan untuk pengobatan seperti tumor, asma, infeksi kulit dan hipertensi. Bitter Melon digunakan untuk mengurangi hipertensi dan gangguan mata juga meningkatkan pencernaan, metabolisme dan kekebalan.
Dosis:
Disarankan untuk mengambil satu atau dua kapsul dua kali sehari setelah makan.
Catatan: Hanya disarankan pada usia 14 tahun ke atas. Karena produk dalam bentuk kapsul, beberapa anak di bawah 14 tahun mungkin mengalami kesulitan untuk menelan.
Manfaat:


* Karela herba banyak digunakan dalam perawatan diabetes, karena memiliki sifat insulin alami.
* Labu pahit adalah pembersih darah yang luar biasa dan membantu dalam menjaga kulit yang sehat dan bersih.
* Kepahitannya sangat efektif untuk menghilangkan infestasi cacing.
* Karela herba mengandung sifat anti-bakteri, bermanfaat dalam penyembuhan luka dengan kontrol diabetes utama.
* Karela dari produk herbal Himalaya sangat membantu pada batuk kronis dan asma.
* Obat herbal ini sangat efektif untuk wanita selama gangguan menstruasi. Efek samping:
Tidak ada efek samping utama yang dilaporkan dalam jurnal medis.


0 Response to "Karela dari Himalaya & ndash; Obat Herbal Alami untuk Diabetes dan Perawatan Kulit"

Posting Komentar

wdcfawqafwef