Jura Impressa Z5 - Mesin Espresso Mewah Untuk Dapur Anda

http://system123.net/4-bahaya-kopi-untuk-kesehatan-yang-harus-di-waspadai.html
Jura Impressa Z5 - Mesin Espresso Mewah Untuk Dapur Anda
Ada saatnya dalam kehidupan banyak orang ketika mereka bisa membeli kemewahan di sekitar rumah, kemewahan seperti mesin espresso rumah super high otomatis. Mungkin Anda berada di titik itu dalam hidup Anda. Dengan salah satu mesin ini di rumah Anda, Anda akan dengan mudah dapat memberi makan cinta Anda espresso dan kopi, dan dengan sedikit usaha. Pembuat kopi tiruan baik-baik saja untuk sementara waktu, tetapi sekarang Anda ingin menukarkan mesin espresso mewah - manjakan diri Anda dengan model high end. The Jura Impressa Z5 adalah model seperti itu - pada kenyataannya, sulit untuk menemukan mesin espresso rumah yang lebih bagus di mana saja.
Jura Impressa Z5 dari Capresso memiliki fungsi satu sentuhan, yang berarti Anda harus menyentuh tombol yang sesuai dengan minuman pilihan Anda. Dan dengan 8 tombol preset, memilih minuman (espresso, cappuccino, latte, ristretto, kopi biasa, dan banyak lagi) mungkin merupakan bagian tersulit dari proses pembuatan minuman! Ada sangat sedikit yang harus dilakukan ketika datang ke pembersihan, karena grinds yang digunakan dibuang ke dalam wadah kolektor kecil setelah setiap minuman. Siklus pembersihan unit penuh dapat diselesaikan dengan mudah dengan menekan tombol lain. Dan beralih di antara berbagai minuman sesuai preferensi tamu Anda tidak masalah sama sekali untuk mesin luar biasa ini. Cukup tekan tombol selanjutnya.
The Jura Impressa Z5 memiliki semua fitur dari unit komersial termasuk built in grinder, sistem pemanas ganda, dan banyak lagi, tetapi telah dirancang untuk digunakan di rumah. Dari desain kromnya yang bergaya hingga kehadiran counter-top yang kecil, mesin espresso mewah ini akan mendandani dapur apa pun.
Jika Anda khawatir tentang kesulitan dalam menyiapkan mesin espresso super-otomatis high end, ada kabar baik. Waktu rata-rata pengguna mulai membuka kotak untuk duduk kembali dengan cangkir segar pertama mereka kurang dari 20 menit. Dan cangkir segar pertama itu tidak diragukan lagi akan menjadi penentu dalam pertanyaan apakah atau tidak itu bernilai uang untuk membeli mesin espresso mewah seperti Jura Impressa Z5. Pengaturan otomatis menjamin bahwa setiap cangkir adalah suhu yang sempurna, kekuatan minuman yang sempurna, dan minuman yang sempurna di sekelilingnya. (Jika Anda ingin menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan preferensi spesifik Anda, ini mudah dilakukan dengan mengikuti petunjuk pada layar LCD.)
Memiliki mesin espresso mewah di dapur Anda sendiri benar-benar menyenangkan. Tidak ada yang lebih baik daripada mampu, dalam kenyamanan rumah sendiri, untuk menyesap minuman yang jauh melampaui take-out, yang jauh melebihi yang diseduh oleh pembuat model pembuat kopi drip murahan yang lebih murah, dan yang menyenangkan bagi merasakan di sekitar.
Jika Anda mencari kemewahan di dapur untuk menyesuaikan gaya hidup Anda yang lebih santai, Jura Impressa Z5 akan sangat cocok. Dan hanya dalam satu atau dua hari memiliki satu, Anda tidak akan pernah ingin "pergi keluar untuk minum kopi" lagi.


0 Response to "Jura Impressa Z5 - Mesin Espresso Mewah Untuk Dapur Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef