Alternatif untuk SWF di situs Anda

cara menabung untuk beli rumah
Alternatif untuk SWF di situs Anda

Saat ini banyak master sumber menggunakan file SWF di situs mereka. Mereka mencoba membuat halaman web lebih menarik dan karenanya lebih populer. Pada pandangan pertama, tidak apa-apa. Elemen SWF membuat halaman web menarik dan menarik. Tetapi di sisi lain ada masalah yang dapat mempengaruhi lalu lintas sumber daya, dan karena itu keuntungan.
 Mengapa ini mungkin? Faktanya tidak semua orang memiliki pemutar Macromedia Flash yang terpasang di sistem mereka, sehingga mereka mungkin tidak dapat melihat animasi flash Anda sama sekali. Dan karena itu mereka tidak dapat melihat sisi penting dari sumber daya seperti spanduk, tombol animasi, menu dll. Jadi Anda dapat kehilangan calon klien.

 Jadi apa yang harus aku lakukan? - Anda mungkin bertanya. Saya memikirkan masalah ini sejak lama, dan akhirnya saya menemukan solusi yang bagus. Kita semua tahu tentang format GIF animasi, yang merupakan standar de-facto dalam dunia Internet. Format ini didukung oleh semua browser, dan orang-orang tidak perlu menggunakan perangkat lunak tambahan untuk dapat melihat GIF. Jadi mengapa Anda tidak mencoba mengonversi Flash ke GIF animation? Untuk melakukan ini, kita akan membutuhkan utilitas untuk mengkonversi Flash ke GIF.

 Saya telah menghabiskan banyak waktu sambil mencari banyak alat dalam kategori ini. Dan akhirnya saya menemukan aplikasi yang menakjubkan SWF-AVI-GIF Converter, yang memiliki kekuatan untuk memecahkan masalah kami. Ini dibuat untuk konversi Flash ke GIF yang mudah dan cepat.

 Ketika saya menggunakannya pertama kali, saya sangat terkesan dengan antarmuka. Ini keren dan mudah digunakan. Sebenarnya program ini tidak hanya untuk SWF ke transcoding GIF. Ia juga dapat melakukan transcode SWF ke GIF, FLV ke AVI, video ke GIF animasi dan SWF ke seri JPEG. Tetapi kita hanya membutuhkan opsi 1 - Flash to GIF. Jadi pada awalnya, kami membuka file flash kami (file SWF dan FLV diperbolehkan). Kedua, kita harus mengedit GIF: ada banyak kontrol pada tab ini. Jadi kita bisa mengedit tingkat Frame. Ini adalah seberapa sering slide bergerak di GIF animasi. Semakin tinggi nilai ini, maka smooter akan menjadi output GIF. Kontrol selanjutnya adalah kedalaman warna. Nilainya adalah 8 bit secara default, tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu yang lain, Anda dapat mengambil nilai "Seperti dalam sumber". Opsi penting berikutnya adalah ukuran dari lebar dan tinggi GIF akhir. Cukup edit nilai-nilai ini dan Anda akan melihat bagaimana gambar yang dihasilkan akan terlihat seperti pada area Pratinjau. Tiga parameter terakhir tidak begitu penting, tetapi siapa yang tahu? .. Dengan demikian Anda diizinkan untuk memasuki pengaturan "Loop GIF animation", sehingga GIF akhir akan dianimasikan selamanya. Jika Anda mematikan opsi itu - GIF akan dimainkan sekali saja. Anda juga dapat memilih warna Transparan dan warna Latar Belakang. Ketika semua perubahan sudah siap, kami siap untuk memulai konversi. Cukup klik tombol "Mulai Pencatatan GIF", dan hanya itu. Perangkat lunak ini akan menyelesaikan pekerjaan pengkodean, dan Anda dapat menyimpan GIF Anda ke direktori mana saja di PC.

 Saat Anda menerima GIF animasi, Anda dapat memindahkannya ke server dan menulis ulang animasi SWF sebelumnya di halaman web Anda. Ini dia. Anda tidak akan memiliki pertanyaan dengan kompatibilitas SWF lagi.

 Unduh dan gunakan secara gratis alat SWF canggih ini ke alat pembuat GIF. Saya yakin Anda akan kagum, dan masalah Anda akan terpecahkan.


0 Response to "Alternatif untuk SWF di situs Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef