Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Apakah Hypnosis Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan?

Hipnosis dapat membantu Anda dengan segala macam kebiasaan buruk, masalah dengan percaya diri dan bahkan kondisi medis. Kehilangan berat badan adalah salah satu prestasi paling sulit orang bisa melakukan. Banyak orang menemukan bahwa kehilangan berat badan mudah dibandingkan dengan menjaganya agar tetap off. Di sinilah hipnotis dapat memberikan senjata rahasia yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil off berat dan mempertahankannya.

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang bisa lebih kuat daripada dokter resep obat, pembedahan atau obat tanpa resep yang dirancang untuk membantu Anda lepas landas berat badan. Jawabannya sederhana-Anda! Hipnosis memberikan saluran langsung ke alam bawah sadar Anda, bagian kuat dari pikiran Anda yang melakukan semua pemikiran nyata dan membuat keputusan yang sering Anda tidak menyadari sampai Anda telah melakukan sesuatu. Ia mendapat sesuatu apakah Anda setuju dengan itu atau tidak!

Hypnosis memungkinkan Anda untuk mencapai ke alam bawah sadar Anda dan mengeluarkan satu set baru pesanan. Tentu saja, hipnosis tidak dapat membuat Anda melakukan apa pun yang Anda tidak benar-benar ingin lakukan tetapi jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan Anda dapat menginstruksikan bawah sadar Anda untuk mengikuti seperangkat aturan baru. Anda dapat berhenti menjadi pada belas kasihan dari aturan yang ditetapkan lama sebagai seorang anak ketika orang lain dikendalikan perilaku Anda.

Ketika Anda pertama kali bertemu hipnoterapis Anda dia akan melakukan evaluasi dari tujuan Anda. Selama wawancara awal Anda mungkin akan diminta sikap Anda tentang makanan dan bagaimana Anda memakannya. Ini adalah informasi yang sangat penting, karena akan mempengaruhi bagaimana Anda memanipulasi alam bawah sadar Anda dalam membantu Anda bukannya bekerja melawan Anda. Setelah strategi diletakkan Anda dapat mulai sesi hipnosis pertama Anda.

Hypnosis membantu Anda menurunkan berat badan justru karena tidak menggunakan obat-obatan atau buatan lainnya berarti-menggunakan kekuatan pikiran Anda dan kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Hypnosis memungkinkan Anda untuk mengakses proses berpikir batin Anda dan melatih mereka dalam membantu Anda menurunkan berat badan. Anda dapat menginstruksikan, misalnya, untuk membatasi jumlah makanan di satu duduk sambil menceritakan tubuh Anda bahwa Anda penuh. Anda dapat memodifikasi pola makan dan menurunkan berat badan sementara meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Sementara terapis Anda akan membuat saran, itu adalah keputusan sadar Anda untuk melakukannya dan tidak pernah ada waktu yang Anda di bawah kendali siapa pun tapi Anda sendiri. Hipnotisme hanya membuat pikiran bawah sadar Anda lebih mudah diakses.

Orang-orang yang telah kehilangan berat badan melalui hipnosis telah sangat sukses. 90% dari mereka telah menyimpan berat off tahun kemudian ketika mereka dihubungi untuk menindaklanjuti wawancara. Hal ini karena mereka membuat pikiran batin mereka sekutu, bukan antagonis. Mereka disetel pikiran mereka dengan kebiasaan mereka ingin mengadopsi dan dengan demikian, penurunan berat badan lebih sederhana dan lebih kekal daripada jika mereka telah menggunakan metode lain.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan secara alami dan mudah sambil meningkatkan kesehatan Anda, hipnosis adalah sesuatu yang Anda harus menyelidiki. Tingkat keberhasilannya adalah fenomenal, tidak ada bahaya fisik dan Anda akan akhirnya berada dalam kontrol total dari kehidupan Anda sendiri.



0 Response to "Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga"

Posting Komentar

wdcfawqafwef