Panduan Singkat untuk Dos dan Larangan Membeli Rumah

cara transfer pulsa indosat
Panduan Singkat untuk Dos dan Larangan Membeli Rumah

Membeli rumah adalah keputusan yang Anda dapat & nbsp; membuat enteng. Ini mungkin barang termahal yang pernah Anda beli, dan kebanyakan orang tinggal di rumah mereka setidaknya selama lima tahun setelah pembelian. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dihindari ketika akan melalui proses berburu rumah.

Don & rsquo; t: Pinjam Lebih dari yang Anda Bisa AffordLenders mendasarkan keputusan peminjaman mereka berdasarkan pada seberapa banyak Anda memenuhi syarat untuk meminjam. Namun, hanya karena Anda bisa mendapatkan $ 500.000 tidak berarti Anda harus membeli rumah seharga $ 500.000. Sebaliknya, Anda harus mempertimbangkan anggaran Anda sebelumnya dan hanya meminjam apa yang Anda rasa nyaman untuk dibayar kembali. Ingat, Anda harus memperhitungkan pajak properti dan asuransi selain pembayaran prinsip dan bunga.
Do: Inspect a House before ClosingThere ada alasan untuk tidak menghabiskan $ 500 atau lebih yang diperlukan untuk memiliki rumah yang diperiksa. Inspeksi dapat mengungkapkan masalah dengan properti seperti atap bocor, jamur atau masalah hama potensial. Ini mungkin adalah masalah yang Anda tidak akan mencari atau yang mungkin tidak diungkapkan oleh penjual sebelum mengambil kepemilikan properti.
Don & rsquo; t: Masuk ke dalam Perang Penawaran. Kecuali Anda berpikir bahwa harga rumah di bawah harga pasar, tidak ada alasan untuk terlibat dalam perang penawaran saat membeli rumah. Dalam banyak kasus, akan ada rumah lain yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Biasanya, orang-orang terlibat dalam perang penawaran karena mereka menginginkan peningkatan emosi yang datang dengan & ldquo; menang & rdquo; rumah. Namun, ada beberapa manfaat untuk tinggal di rumah yang Anda dapat dan tidak mampu.
Do: Bekerja dengan Agen Real Estat Seorang agen real estat seperti Tim Alan Smith - Profesional RE / MAX atau seseorang yang serupa adalah seorang profesional yang memiliki pemahaman tentang pasar perumahan lokal. Orang ini akan dapat menunjukkan Anda rumah dalam kisaran harga Anda, membantu Anda bernegosiasi dengan penjual dan memberikan layanan lain yang mungkin Anda perlukan selama proses pembelian rumah. Idealnya, Anda akan bekerja dengan seseorang yang memiliki pengalaman dengan pembeli pertama kali atau mereka yang membutuhkan pinjaman yang didukung pemerintah.
Meskipun memiliki rumah dapat membantu seseorang meletakkan akar dalam komunitas dan membangun kekayaan, tidak semua rumah layak dibeli. Berbicara dengan dan mempercayai agen real estat Anda dapat pergi jauh menuju menemukan properti yang memenuhi kebutuhan Anda hari ini sementara juga cocok dengan rencana keuangan jangka panjang Anda.


0 Response to "Panduan Singkat untuk Dos dan Larangan Membeli Rumah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef